Kamis, 23 April 2009

Perjalanan Tes Kerja

Ketika itu tanggal 17 April '09 hari jum'at malem sabtu,
Wah, malem itu bener-bener malem yang bikin bingung.. karena besok yaitu hari sabtu tanggal 18 April '09 aku mau tes di Coca-cola Buttling Cibitung. Gimana ga bingung, rencananya sehabis tes di Cola-cola, mau langsung kerumah Alumni di daerah Kalibata, soalnya hari minggunya mau tes di TransTV..

Part 1.
Malem itu aku naek bez SinarJaya (eksekutip Bo...)he he,
eh ternyata ditengah perjalanan di daerah Losari klo ga salah ada perbaikan jalan, jadi otomatis macet tuh.. wah, dalam batin bilang "wah.. bisa-bisa sampe cibitung jam 8 gawat deh" tp heranya lagi, dah tau macet, aku molor lagi.. (wah.. dasar Kebo..)he he
nyampe di Rumah Makan, aku liat jam dah nunjukin jam 2.30. Wah.. mbatin.. jangan-jangan bener kejadian deh.. ampe tujuan jam 8.. wah.. berabe deh..
wah, aku cuma bisa berharap bisa nyampe sono paling ga jam 6 ato jam 7 gitu..
Di RM itu aku cuma numpang Pipiz aza, ma Qiamullail.. abis tu naek lg di Bez..
kira2 30 menit istirahat, Beznya mangkat maning buat ngelanjutin perjalanan..
eh, heran nya.. kan tadi dah bingung n bimbang, eh didalem Bez malah Molor lagi.. Bene2-bener Kebo Tulen.. he he
ga tau berapa jam aku tidur, eh tiba-tiba aja dah hampir nyampe tujuan.. untung aja ga kebladasen.. bisa gawat ntar.. ha ha
kira-kira 30menitan, akhirnya nyampe juga ke PULnya Bez di Cibitung.. Huh, ternyata ga seperti yang ku kira.. nyampe sana jam 5.30.. alhamdulillah banget yah..

0 komentar: